Rune Factory 5 Rilis Tahun Depan

Melalui presentasi Nintendo Direct Mini kemarin malam yang menampilkan berbagai macam game dari publisher pihak ketiga yang akan dihadirkan pada konsol Nintendo Switch, seperti Ori and the Will of the Wisps, Monster Hunter Rise, Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin, dan yang lainnya, dimana game-game tersebut dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2020 ini, dan tahun 2021 mendatang. Salah satu game yang diumumkan pada acara tersebut merupakan salah satu game bercocok tanam, yakni Rune Factory 5, dari developer Hakama.

Sudah delapan tahun lamanya semenjak perilisan game Rune Factory 4 pada konsol Nintendo 3DS, namun tentunya Marvelous Jepang memiliki prioritas yang lain. Terlepas berapa lama waktu yang dibutuhkan, Marvelous dan Hakama akhirnya sudah siap untuk membicarakan mengenai Rune Factory 5, menariknya game Rune Factory baru ini tidak dapat dibandingkan dengan game sebelumnya, dimana Rune Factory 5 sekarang menggunakan grafis 3D sepenuhnya.

Awal game ini masih mirip dengan game Rune Factory sebelumnya, dimana di Rune Factory 5 kalian terdampat pada sebuah pantai di sebuah pulau dengan ingatan kalian yang hilang. Dan mulai dari sanalah petualangan kalian akan dmulai. Kalian akan bergabung dengan sekelompok ranger penjaga kedamaian, mengjelajahi pulau tersebut yang diisi oleh berbagai orang, monster dan yang lainnya, dan membuat kehidupan kalian sendiri.

Yang membuat Rune Factory berbeda dengan game bercocok tanam yang lain adalah, dimana dalam Rune Factory terdapat dungeon yang berisikan berbagai monster untuk dilawan. Pada game Rune Factory 5 ini terdapat sebuah fitur baru dalam sistem kombat mereka, dimana para pemain dapat melakukan serangan kombinasi dengan anggota party mereka.

Rune Factor 5 dijadwalkan untuk dirilis pada konsol Nintendo Switch tahun depan.

Sumber: Gematsu, Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: