Rune Factory: Guardians of Azuma Resmi Diumumkan

Raden Erlangga – Marvelous baru saja mengungkapkan entri terbaru dari seri Rune Factory, berjudul Rune Factory: Guardians of Azuma. Game ini dijadwalkan rilis untuk Switch dan PC via Steam pada musim semi 2025.

YouTube player

Tentang Game Rune Factory: Guardians of Azuma

Rune Factory: Guardians of Azuma menghadirkan petualangan yang sepenuhnya baru di tanah timur yang belum pernah dijelajahi sebelumnya, yaitu Azuma.

Dalam game ini, pemain akan berperan sebagai Earth Dancer, seorang pahlawan yang memanfaatkan kekuatan tari dan harta suci untuk melawan korupsi yang merajalela di seluruh Azuma. Misi pemain adalah untuk mengembalikan harapan dan kejayaan tanah yang terlupakan ini.

Pemain dapat memilih salah satu dari dua protagonis yang takdirnya saling terikat oleh kekuatan misterius, lalu bertarung melawan berbagai bentuk Blight yang mengancam Azuma, sembari memulihkan orang-orang dan dewa-dewa kembali ke kejayaan aslinya.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More