Rust Tuju PlayStation 4 dan Xbox One di Bulan Mei

Diumumkan oleh developer Double Eleven, game multiplayer hardcore survival yang bernama Rust, kini akan dihadirkan di konsol PlayStation 4 dan Xbox One pada tanggal 21 Mei mendatang.

Versi dari game Windows PC ini awalnya dikembangkan oleh Facepunch Studio ini dinamai sebagai Rust Console Edition. Untuk versi konsol ini, dikembangkan berdasarkan dari versi PC, namun di desain oleh Double Eleven sebagai sebuah “pengalaman yang berbeda.” Mark South, dhief operating officer di Double Eleven, menegaskan kepada para gamer, bahwa perilisan baru ini masih sama dengan game Rust yang biasanya mereka kenal.

YouTube player

Sebuah artikel yang ada di situs Double Eleven menjelaskan lebih dalam mengenai perbedaan yang ada di versi PC dan versi konsol. Sama seperti game yang ada di PC, Console Edition ini akan mendapatkan update seperti biasanya dengan berbagai konten yang sudah ada, dan konten baru dari Facepunch “bersamaan dengan peningkatan dari kami”, ungkap Double Eleven.

Namun, dua studio ini akan memiliki jadwal update yang terpisah. Pihak studio mengatajan bahwa roadmap update untuk Console Edition “akan memberikan pengalaman optimal kepada para pemain, sambil secara bertajap memperkenalkan mereka ke sejumlah gameplay, dan konten yang membuat memainkan Rust merupakan pengalaman yang luar biasa.”

Rust Console Edition akan mendukung cross-play antara PlayStation 4 dan Xbox One, namun pemain konsol dan PC tidak dapat bermain bersama.

Sumber: Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More