Rust Versi Konsol Kemungkinan Akan Segera Hadir

Para gamer konsol yang menantikan untuk dapat memainkan game Rust yang populer di Twitch, kemungkinan tidak perlu menunggu lama lagi. Game online survival populer tersebut telah mendapatkan rating ESRB, yang juga memberikan petunjuk bahwa game tersebut akan segera dirilis.

Edisi konsol dari game Rust milik Facepunch Studio ini telah diumumkan dalam konferensi XO19. Berdasarkan rating ESRB yang didapat game tersebut, Rust akan tersedia di konsol PlayStation 4, dan Xbox One. Sayangnya, tidak disebutkan bahwa game ini akan mendapatkan versi konsol next-gen atau tidak, namun kalian kemungkinan tetap dapat memainkan game ini di PS5 dan Xbox Series dengan menggunakan backwards compatibility.

rust console version

Meski telah dirilis dalam eary access di tahun 2013, Rust berhasil mempertahankan komunitasnya selama bertahun-tahun. Delapan tahun semenjak perilisannya, game ini berhasil memecahkan rekor jumlah pemain bersama lebih dari 50%, dengan jumlah 204 ribu pemain menjelajahi dunia digital yang berbahaya.

Meski usaha yang dllakukan Facepunch Studio dalam membangun game open-world yang sangat menghibur tidak dapat diabaikan, minat yang diperlihatkan oleh para streame rpopuler di Twitch secara langsung mempengaruhi game tersebut. Streamer seperti Myth, Pokimane, dan Sykkuno merupakan streamer-streamer terkenal yang memainkan Rust. Kepopuleran dari streamer tersebut telah membuat lonjakan pada penjualan dan jumlah pemain game ini.

Berkat Twitch, pendapatan Rust melonjak tinggi hingga mencapai angka jutaan dollar. Dimana, dalam Steam Revenue di dua hari yang berbeda pada tahun ini, pendapatan Rust mencapai lebih dari satu juta USD.

Rust sendiri saat ini hanya tersedia di PC.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: