Rust Versi Konsol Tuju PlayStation 4 dan Xbox One Musim Semi Ini

Publisher Double Eleven dan developer Facepunch Studios belum lama ini telah mengkonfirmasi bahwa game Rust akan hadir ke konsol PlayStation dan Xbox pada musim semi mendatang, dengan nama Rust Console Edition, setelah sebuah closed beta test.

Meski Rust sendiri sudah tersedia selama bertahun-tahun, dimana game tersebut pertama kali dirilis di Early Access untuk PC via Steam pada Desember 2013, permintaan untuk game tersebut masih sangat tinggi, dimana pada bulan Januari kemarin game ini berhasil memecahkan rekor jumlah pemain mereka di Twitch dan Steam, berkat poplaritas dari Shroud, XQc, dan Myth yang memainkan game ini.

Setelah mendapatkan petunjuk dan teaser belakangan ini, Rust Console Edition kini secara resmi akan hadir. Jendela perilisan game ini menyebutkan “Musim Semi 2021” yang biasanya berakhir pada bulan April, namun terdapat beberapa developer yang menganggap bulan Mei. Untuk saat ini, terdapat sebuah closed beta test yang tengah berjalan untuk game tersebut, jika kalian tertarik kalian bisa mendaftarkan diri kalian di sini, dan di pastikan kalian sudah membaca apapun yang kalian harus ketahui mengenai test tersebut di sini.

Untuk gamenya sendiri, Rust menghadirkan sebuah pengalaman survival yang cukup hardcore, dimana para pemain yang ingin dapat bertahan hidup harus mencari solusi atas rasa lapar dan haus dalam game tersebut, kemudian elemen bertarung, membuat pakaian, dan tetap aman melawan bahaya yang mengancam, seperti pemain lain, beruang, serigala. Dan bahkan para pemainnya harus dapat bertahan dari bencana seperti api, atau keracunan radiasi.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: