RWBY: Grimm Eclipse Versi Nintendo Switch Akan Hadir Pada Bulan Mei

Sebuah game RWBY akan hadir ke sebuah sistem baru di tahun 2021 ini. Game RWBY: Grimm Eclipse Definitive Edition, akan dirilis pada konsol Nintendo Switch di tanggal 13 Mei mendatang. Versi dari game ini akan menghadirkan local multiplayer cooperative untuk pertama kalinya, dimana versi sebelumnya hanya menawarkan online multiplayer saja.

Dalam game RWBT ini, satu sampai emapt orang dapat bermain bersama untuk mengalahkan Grimm. Karakter Blake, Ruby, Weiss, dan Yang merupakan karakter yang dalam dimainkan untuk mode campaign dan horde. Karena DLC JNPR juga dihadirkan dalam versi ini, kalian bisa menggunakan Jaune, Lie, Nora, dan Pyrrha. Versi Definitive Edition game ini juga akan menghadirkan seluruh add-on dan berbagao kostum baru seperti Power Armor.

Berikut sebuah trailer untuk RWBY: Grimm Eclipse Definitive Edition. Trailer ini menampilkan seluruh konten baru dan konten lama yang dihadirkan pada versi ini. Selain itu, kalian juga akan diperdengarkan voice acting, yang melibatkan para aktor terdahulunya yang akan mengisi peran mereka kembali.

YouTube player

Game ini merupakan salah satu dari sekian game RWBY yang akan hadir, dimana Arc System Works dan Wayforward tengah mengerjakan sebuah game baru juga.

RWBY: Grimm Eclipse Definitive Edition akan hadir di konsol Nintendo Switch pada tanggal 13 Mei mendatang. Game ini juga telah tersedia di PlayStation 4, Xbox One dan PC via Steam.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More