Sackboy: A Big Adventure Kemungkinan Akan Hadir di Steam

Sebuah daftar baru yang ada di database Steam tampaknya telah mengindikasikan bahwa game Sackboy: A Big Adventure akan hadir ke PC. Dikabarkan SteamDB telah menemukan keberadaan sebuah produk baru dalam database tersebut, dimana produk ini menggunakan codename Steel PC.

Namun, informasi produk saat ini mereferensikan kepada sesuatu yang bernama Marmalade Content, dimana hal ini dipercayai sebuah referensi kepada platform Sumo Digital.

Ditunjukan pada situs Reddit bahwa bocoran mengenai game yang belum diumumkan milik GeForce Now di bulan September kemarin, memiliki sebuah referensi kepada Project Marmalade, dimana daftar tersebut juga telah dikonfirmasi adalah Sackboy: A Big Adventure.

Game tersebut, yang mendapatkan ulasan yang positif, sejauh ini telah menjadi sebuah game eksklusif untuk konsol PlayStation, dan telah dirilis sebagai sebuah game PS4, dan juga launch title untuk PS5.

Nvidia tampaknya telah berusaha untuk mengecilkan dampak datamine pada bulan September kemarin, yang telah mengungkapkan sejumlah game yang belum diumumkan. Pada saat itu, dalam sebuah postingan yang di dampingin oleh sebuah video, developer Ighor July mendokumentasikan bagaimana ia bisa mengakses database untuk layanan streaming Nvidia.

Database tersebut berisikan sebuah daftar game, yang kemudian disusun oleh founder SteamDB, Pvel Djundik, yang menampilkan game-game yang belum diumumkan sebelumnya seperti Final Fantasy IX Remake, Bioshock RTX Remaster, Resident Evil 4 Remake, Halo 5 PC, Crysis 4, Half-Life 2 Remastered, Injustice 3, dan yang lainnya.

Sejumlah game yang ada di daftar tersebut telah dikonfirmasi termasuk Grand Theft Auto Trilogy remaster, dan sebuah God of War versi PC.

Namun, Nvidia menyatakan bahwa daftar tersebut tidak benar, dan daftar tersebut hanya digunakan untuk pengujian internal saja, dan game-game yang ada di daftar tersebut benar-benar tidak nyata.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More