Saham Activision Blizzard Capai All Time High Sejak 1984

Bagi kalian yang telah melakukan investasi di saham Activision Blizzard tetntunya akan senang mendengar bahwa saham perusahaan ini mencapai titik tertinggi semenjak tahun 1984. Reporter Sarah Needleman dari Wall Street Journal melaporkan titik tertinggi yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk Activision Blizzard.

Sejak awal tahun 2020, dunia telah dicengkram oleh pandemi COVID-19. Meski dampak dari pandemi tersebut telah menyulitkan sebagian besar industri, namun berbeda dengan industri gaming, dimana terdapat kenaikan yang besar dalam permintaan atas home entertainment. Hal ini tentunya diperlihatkan pada pergerakan harga yang terjadi dengan saham Activision Blizzard dalam beberapa waktu belakangan ini. Sebagai sebuah bisnis video game yang besar, tentunya perusahaan ini mendapatkan benefit yang besar dengan orang-orang berdiam di dalam rumah, dan membeli berbagai game baru.

Saham Activision Blizzard Capai All Time High Sejak 1984

Cuitan dari Needleman muncul pada tanggal 20 Januari kemarin, dimana saham Activision Blizzard meningkat 2,1 persen menjadi $95.08. Meski berita ini mengagetkan, Activision Blizzard tidak akan berhenti sampai di sini. Bulan depan, perusahaan ini akan melaporkan pendapatan pada kuartal ke-empat, dan dengan perilisan game baru sepertinya akan memberikan dampak yang positif. Bukti lebih lanjut hadir dari MKM Partners, yang menyebutkan peningkatan ini akan terus berlanjut di tahun 2021, dengan target harga di $105 untuk Activision.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More