Saham Take-Two Interactive Terjun Bebas Karena GTA Trilogy

Game Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition dibangun dari hype mengenai grafis baru dan gameplay yang lebih bersih. Namun kini GTA Trilogy telah dirilis,dan mendapatkan nilai yang paling rendah di Metacritic.

Banyak sekali tindakan yang cukup dipertanyakan mengenai Rockstar dan perusahaan induknya, Take-Two Interactive menjelang perilisan GTA Trilogy kemungkinan akan diabaikan juka remaster yang mereka rilis baru-baru ini bagus. Sayangnya tidak, dan karena banyak gamer yang terus mengungkapkan kekecewaan mereka, tampaknya hal tersebut telah berdampak pada finansial Take-Two Interactive.

Dikabarkan bahwa saham Take-Two Interactive sempat terjun bersamaan dengan perilisan GTA Trilogy, terjun dengan jumlah yang cukup besar hanya dalam kurun waktu satu hari saja. Meski tidak mencapai titik terendah di tahun ini, namun masih merupakan penurunan yang cukup tajam untuk periode yang singkat. Walau tidak ada hubungan langsung yang terdokumentasi, cukup mudah untuk menghubungkan apa penyebab dari penurunan harga saham perusahaan tersebut.

Saham Take-Two Interactive Terjun Bebas Karena GTA Trilogy

Sejauh ini cukup banyak masalah yang terjadi di GTA Trilogy, dengan para pemainnya menunjukan bagaimana banyak perubahan yang dihadirkan merupakan downgrade dari game originalnya, dan kini game originalnya sudah tidak dapat dibeli karena Trilogy telah dirilis. GTA Trilogy ini juga tidak memiliki beberapa trek musik yang ada di versi awalnya. Namun karena file tersebut masih ada di dalamnya, versi PC dari GTA Trilogy ini sempat ditarik. Selain itu, terdapat sejumlah masalah mengenai grafis, termasuk efek hujan yang mengganggu. Dan tentunya bersamaan dengan sejumlah bug.

Grand Theft Auto: The Trilogy – Definitive Edition saat ini telah tersedia untuk PC, PS4, PS5, Switch, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: