Saints Row: The Heist & The Hazardous – Ekspansi Pertama dan Updatre Besar Yang membawa Kalian ke Distrik Baru Sunshine Springs

Saints Row salah satu game open-world dari seri dengan nama yang sama yang populer dan seru bagi para gamer. Jangan salah mengira kalau Saints Row yang dibahas ini adalah game pertamanya, namun melainkan entri kelima dan merupakan versi reboot yang dirilis pada tahun 2022 kemarin. Game ini menawarkan kalian kebebasan dan kreativitas untuk menjelajahi dan menguasai Santo Ileso yang penuh dengan geng-geng, serta kekacauan. Namun jika kalian sudah mulai bosan dengan konten yang diberikan oleh Saints Row ini, kalian bereuntung karena game ini akhirnya mendapatkan ekspansi dan update besar pertamanya yang akan hadir pada musim panas mendatang. Bernama The Heist & The Hazadous serta update besar lainnya, kalian akan mendapatkan beragam konten baru yang akan menyibukkan kalian kembali di dunia Saints Row.

Saints Row ekspansi dan update pertama

The Heist & The Hazardous

Ekspansi DLC pertama untuk Saints Row yang tentunya sudah tersedia dan bisa kalian dapatkan secara langsung jika kalian memiliki Expansion Pass, atau jika tidak, ekspansi ini bisa kalian beli secara terpisah.

Dalam ekspansi ini kalian akan menempuh perjalanan balas dendam kepada bintang film Chris Hardy, yang akan merenggut semua milik kalian. Untuk settingnya bertempat di Sunshine Springs, dan story mission DLC ini bisa kalian mainkan sendiri atau dua orang. Kalian juga akan mendapatkan beragam sencara dengan kekuatan penghancur yang baru serta beragam kosmetik. Selain itu terdapat Kaijuice Challange yang membawa kalian menikmati pemandangan yang ada di dalam game ini.

Saints Row: The Heist & The Hazardous - Ekspansi Pertama dan Updatre Besar Yang membawa Kalian ke Distrik Baru Sunshine Springs

Tentunya bukan cuman cerita tambahan dan konten yang disebutkan di atas, ekspansi DLC ini akan memiliki:

  • 3 misi campaign baru
  • Helikopter MDI-815A
  • Senjata Pain & Gain
  • Event Kaijuice Winsuit
  • Sunshine Springs Mini-HQ
  • 18 outfit dan kosmetik baru
  • 4 desain wingsuit baru
  • 12 emote baru
  • 3 decal kendaraan baru
  • Collectible Drone HQ

Update Sunshine Springs

Selain mendapatkan DLC The Heist & The Hazardous Saints Row juga mendapatkan sebuah update besar menghadirkan beragama macam peningkatan, perbaikan dan juga penambahan yang di dapat melalui beragam feedback, laporan, dan saran dari para gamer, yang bisa kalian simak di bawah ini.

Saints Row: The Heist & The Hazardous - Ekspansi Pertama dan Updatre Besar Yang membawa Kalian ke Distrik Baru Sunshine Springs

Sunshine Springs

Santos Ileso kini sudah menjadi lebih besar, jadi terdapat sejumlah tempat baru yang bisa kalian jelajahi terutama dengan tambahan dari Sunshine Springs, layaknya sebuah oasis di Rojas Desert. Tempat ini merupakan sebuah area resort yang menjadi rumah dari bintang film Santo Ileso. Tentunya tempat ini menghadirkan beragam ancaman baru, pemburuan foto, dan beragam aktivitas lainnya yang seru serta menyenangkan. Lebih lanjut Sunshine Springs juga menjadi setting untuk The Heist and the Hazardous.

Combat

Kini pertarungan menjadi terasa lebih dinamis. Tidak hanya aiming, crouching, dan takedown telah mendapatkan peningkatan, namun terdapat perubahan pada health dan dodge agar membuat pertarungan menjadi lebih adil.

Selfie Mode

Sesuai dengan namanya, mode ini akan membuat kalian bisa memotret diri kalian sendiri alih-alih mengambil gambar seperti photomode seperti biasanya. Dalam mode ini nantinya kalian bisa memilih ekspresi sesuai dengan selera kalian.

Emote

Mengenai emote, update baru ini menghadirkan 12 emote baru – mulai dari memakan Burrito hingga memuntahkan pelangi. Kalian bahkan bisa menggabungkan emote tertentu untuk membuat hal-hal yang konyol, atau monster.

New Camera Angle

Pernah mengeluh karena kamera saat mengendarai kendaraan terlalu jauh? Dalam update yang baru ini bisa membuat sudut kamera menjadi lebih dekat dengan cara menekan tombol atas pada d-pad ketika berada di sebuah kendaraan melalui kontroler Xbox dan PlayStation, sedangkan untuk PC kalian cukup menekan tombol “Z”.

Vehicles

Kini kalian bisa menamai kendaraan favorit kalian yang ada di garasi, serta menampilkan atau mematikan health bar musuh dan kendaraan secara terpisah dari UI lainnya.

UI & Menu

Update baru ni juga menghadirkan sejumlah perbaikan kepada UI dan Menu yang ada sehingga kalian nantinya memiliki banyak sekali opsi untuk mengatur pengalaman kalian di Saints Row.

Voice Line

Update ini juga menghadirkan sejumlah perubahan pada voice line pada “First F@#$ing Day,” “Morning Commute,” “Making Rent,” “The Great Train Robbery,” “Going Overboard,” dan “Severance Package.”

Saints Row

Fixes

Tentunya selain perubahan dan peningkatan, update ini juga menghadirkan perbaikan yang bisa kalian lihat di bawah ini. Meski banyak perbaikan kecil lainnya, namun ini beberapa bagian besar yang sudah diminta oleh para gamer di komunitas Saints Row.

Challenges

Cukup banyak temuan dari para gamer yang dilaporkan sayangnya pihak developer tidak bisa mengulangi semuanya, jadi hanya sebagian besar yang sudah diperbaiki.

Co-op

Permasalahan terbesar yang sering dilaporkan yakni koneksi dan desyncing kini sudah diperbaiki oleh sang developer.

Achievements

Permasalahan achievements yang tidak terbuka untuk sejumlah pemain kini sudah diselesaikan dan seharusnya sudah berfungsi dengan baik.

Customization

Mengenai permasalahan dimana warna atau skin dari pakaian dan senjata terkadang kembali ke warna originalnya, kini sudah diselesaikan dan seharusnya bisa berjalan dengan semestinya.

The Playlist App

Kini Playlist App dimasukan ke radio wheel untuk lebih mudah di akses ketika berkendara, dan juga terdapat fitur shuffle di app dan radio station.

Saints Row sendiri saat ini sudah tersedia di konsol PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series dan juga PC beserta update terbaru dan ekspansi DLC pertamanya.


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More