Sakuna: Of Rice and Ruin di PC dan PS4 Mendapatkan Update

Tahun 2020 merupakan tahun dimana banyak game yang mengesankan dirilis, salah satinya adalah game 2D action farm simulator. Sakuna: of Rice and Ruin, yang telah dirilis pada bulan November tahun lalu untuk konsol Nintendo Switch, PlayStation 4, dan PC, berhasil mendapatkan kesuksesan. Kini lebih dari dua bulan semenjak perilisannya, publisher XSEED Games telah merilis sebuah update baru untuk game tersebut.

Pada tanggal 7 Januari kemarin, XSEED telah memposting sebuah patch note untuk game tersebut di Twitter, yang menyebutkan akan terdapat beberapa perbaikan bug, serta penyesuaian dengan update baru. Patch tersebut saat ini telah tersedia untuk konsol PlayStation 4 dan PC, dengan tweet selanjutnya menyebutkan bahwa versi Switch akan segera menyusul.

Patch “Ver. Jan. 7 2021” tidak terlalu banyak menghadirkan konten baru untuk game dari developer Edelweiss ini, namun menyebutkan beberapa permasalahan yang ditemukan di dalam game. Pada bagian pertama patch note tersebut menyebutkan bahwa perbaikan untuk beberapa bug telah dihadirkan melalui update ini. Dengan mempertimbangkan bahwa perilisan Sakuna cukup stabil, update ini lebih tertuju untuk permasalahan terkait gameplay. Meski penanganan ini sedikit terlambat, namun tidak memperlambat kesuksesan dari Sakuna: Of Rice and Ruin.

Sakuna: Of Rice and Ruin di PC dan PS4 Mendapatkan Update

Pada bagian selanjutnya merincikan penyesuaian baru mengenai animasi baru serta berbagai peningkatan lainnya. Untuk bagian animasi terdapat penambahan animasi baru ketika Sakuna sedang beristirahat, yang tentunya bukanlah sesuatu yang signifikan. Sedangkan untuk penyesuaian, tahun yang ada di dalam game kini telah ditambahkan dari 999 menjadi 9999.

Sakuna: Of Rice and Ruin saat ini telah tersedia di Nintendo Switch, PC dan PlayStation 4.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More