Sakuna: Of Rice and Ruin Telah Terjual Lebih Dari Satu Juta Kopi

Game bercocok tanam ditambah fighting di dalamnya dari Edelweiss, dikabarkan berhasil mencapai sebuah pencapaian baru. Marvelous, publisher game ini, melalui media sosial Twitter mengkonfirmasi bahwa penjualan Sakuna: Of Rice and Ruin telah berhasil menembus angka satu juta kopi diseluruh dunia. Dan diungkapkan, bahwa angka ini berdasarkan gabungan dari penjualan kopi digital dan fisik di seluruh platform yang ada. Sakuna sendiri telah dirilis hampir secara serentak diseluruh dunia pada bulan November tahun lalu.

Di dalam game Sakuna: Of Rice and Ruin, para pemain akan berperan menjadi seorang dewi panen. Setelah ia bertengkar dengan sekelompok manusia yang menghancurkan beberapa barang dari para dewa, ia akhirnya di depak dari khayangan ke rumah leluhurnya dengan para manusia. Di sana, ia harus berurusan dengan para mahluk iblis yang berhuni di sana, dan belajar untuk menggunakan kekuatannya, dan bertani. Selagi ia berada di tempat tinggal yang baru, kalian akan mempelajari cara untuk bertani, dan menyiapkan beras. Ketika kalian melakukan penjelajahan maka game ini akan berubah menjadi seperti game platformer 2.5D, yang akan menggunakan berbagai perkakas bertani dan pakaian dewa untuk bertarung.

Penjualan game Sakuna: Of Rice and Ruin sendiri terus bertumbuh sejak dirilis. Pada bulan November tahun lalu, penjualan game ini telah mencapai angka 500 ribu kopi. Pihak developer game ini juga sempat mengindikasikan ketertarikan untuk membuat sebuah sekuel.

Sakuna: Of Rice and Ruin saat ini telah tersedia dan bisa kalian mainkan di Nintendo Switch, PlayStation 4, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: