Sam Fisher Kembali Beraksi, Bukan Di Splinter Cell Tetapi Di Rainbow Six Siege Sebagai Operator

Kehadiran Sam Fisher di video game sebagai cameo nampaknya terus berlanjut, kali ini kemunculannya hadir di Rainbow Six: Siege. Trailer dibawah ini memperlihatkan karakter legendaris yang sayangnya kurang dimanfaatkan dari seri Splinter Cell sebagai operator baru di game kompetitif multiplayer shooter milik Ubisoft ini. Fisher menjadi bagian dari update Operation Shadow Legacy, dan diberi nama sebagai Specialist Zero. Pertunjukan penuhnya akan hadir pada 16 Agustus mendatang.

YouTube player

Crossover lain dari seri Splinter Cell dan juga semakin memudarkan harapan para penggemar Sam Fisher untuk mendapatkan game Splinter Cell terbaru. Secara teknis, Ubisoft tidak melupakan karakter hero ini. Setidaknya, Splinter Cell mendapatkan adaptasi seri animasi di Netflix. Dan Fisher juga telah hadir di game Tom Clancy’s Elite Squad, sebuah game yang menghadirkan berbagai bintang dari Tom Clancy bergenre action RPG untuk platform mobile dengan grafis bergaya ala Fortnite.

Ubisoft juga memberikan sebuah key art resmi dari Sam Fisher di Rainbow Six: Siege, dan sepertinya para pemain akan menggunakan kacamata khas miliknya.

Sam Fisher Kembali Beraksi, Bukan Di Splinter Cell Tetapi Di Rainbow Six Siege Sebagai Operator

Jika diingat-ingat, sudah tujuh tahun lamanya sejak game terbaru dari franchise ini muncul, yaitu Splinter Cell: Blacklist. Apakah Splinter Cell benar-benar tidak akan hadir untuk generasi ini secara keseluruhan? Apakah Sam Fisher akan muncul di generasi berikutnya? Ubisoft sendiri masih memilih satu event Ubisoft Forward yang dijadwalkan hadir pada Agustus ini, kami sendiri berharap agar Sam Fisher muncul dan beraksi kembali di game miliknya.

Sumber: Eurogamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More