Sam Fisher Kembali Hadir, Tapi Bukan Di Splinter Cell

Bulan depan akan menjadi tepat tujuh tahun sejak para gamer mendapatkan game Splinter Cell yang baru. Sam Fisher telah memasuki masa pensiun lebih lama dari yang kita kira, dan sejauh ini Ubisoft hanya menghadirkan karakter khas mata-mata ini di game lain seperti Elite Squad,

Selama setahun terakhir, para pemain semakin yakin bahwa Ubisoft hanya menyiksa para penggemar lelaki pengguna kacamata night-vision ini. Sudah begitu banyak rumor yang beredar tentang spin-off VR, Gamestop juga menggembar gemborkan sebuah game baru yang tertulis “on the horizon” pada deskripsi produk utnuk kacamata splinter Cell, lalu mendekati akhir tahun lalu, muncul sebuah cuitan Splinter Cell misterius dari Ubisoft Spanyol. Sejauh ini, tidak ada yang berhujung diumumkan sebagai game baru.

 

Meskipun begitu, Sam Fisher memang masih muncul di beberapa game lain. Pada Maret lalu, dirinya muncul di Ghost Recon Breakpoint, sebuah game yang dieksekusi jauh dibawah ekspektasi Ubisoft bersamaan dengan penundaannya yang cukup lama dan pada Agustus, Sam Fisher juga muncul di dalam sebuah game taktik mobile.

Elite Squad pertamakali diumumkan pada E3 2019 lalu, namun memang sedikit dilupakan oleh para penggemar karena banyak orang yang masih terkejut saat game ini diumumkan di Ubisoft Forward kemarin. Membawa para bintang dari Tom Clancy dan mengadaptasi pertarungan turn-based. Sejauh ini Tom Clancy’s Elite Squad hanya diumumkan untuk iOS dan Android, dan untuk versi konsol maupun PCnya belum ada informasi lebih lanjut.

Rencananya game ini akan dirilis pada 27 Agustus, satu minggu setelah ulang tahun ketujuh Splinter Cell: Blacklist. Ubisoft pernah mengatakan bahwa franchise Splinter Cell belum mati dan tentunya mereka juga masih tidak mempunyai rencana untuk meracik game baru dari franchise ini.

Sumber : PCGAMER

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: