Sama Seperti Starfield The Elder Scrolls 6 Kemungkinan Akan Eksklusif Untuk Xbox

Tampaknya telah 10 tahun berlalu sejak Bethesda merilis entri terbaru elder Scrolls, dengan Skyrim merupakan entri paling baru dari game fantasy open world tersebut. Dengan Phil Spencer mengatakan bahwa Elder Scrolls 6 tidak akan hadir sampai setelah Fable, dimana game tersebut tidak akan tiba setidaknya sampai 2023. Dengan demikian para gamer tentunya harus menunggu lama untuk bisa mendengar kabar dari game tersebut. Namun salah satu hal yang saat ini diperkirakan mengenai game tersebut adalah Elder Scrolls 6 akan hadir di platform apa saja.

Dilansir dari sebuah cuitan dari kontributor VentureBeat baru-baru ini Jeff Grubb, game Elder Scrolls selanjutnya tengah direncanakan sebagai sebuah game eksklusif untuk Xbox. Cuitan tersebut merupakan sebuah respon dari seseorang yang memperkirakan bahwa Starfield, game RPG dari Bethesda yang akan hadir, kemungkinan akan datang ke PS5 setelah perilisannya. Grubb tidak setuju dengan hal tersebut, sebelum menambahkan bahwa Elder Scrolls 6 juga kemungkinan tidak akan mendapatkan port PlayStation.

Seperti yang setebelum telah diketahui, game Starfield akan menjadi game eksklusif untuk konsol Microsoft, jadi terdapat kemungkinan tinggi bahwa game selanjutnya dari Elder Scrolls juga akan mengambil langkah yang sama. Meski pilihan tersebut bukanlah pilihan yang akan membuat para pemilik PS5 atau gamer yang belum memiliki Xbox Series senang, namun director dan executive producer Bethesda, Todd Howard senang dengan keputusan tersebut. Keputusan ini, kemungkinan akan menghilangkan beberapa permasalahan dari sudut pandang studio, dimana mereka hanya perlu membuat game untuk satu konsol saja, dibandingkan harus mengerjakan untuk dua atau lebih.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More