Sambut Januari, PlayStation Tambahkan Seribu Game Yang di Diskon

Sony baru-baru ini menghadirkan ribuan game baru dan DLC untuk diskon bulan Januari di PlayStation Store mereka. Meski sejauh ini terdapat lebih dari tiga ribu produk yang mendapatkan diskon ketika sale ini dimulai pada 21 Desember kemarin, dan kini terdapat lebih dari lima ribu produk yang di diskon.

Sambut Januari, PlayStation Tambahkan Seribu Game Yang di Diskon

Jajaran diskon ini ditambahkan oleh sejumlah game yang baru saja dirilis seperti Need for Speed Unbound yang mendapatkan diskon sebesar 40 persen, kemudian Marvel’s Midnight Suns yang mendapatkan diskon sebesar 33 persen. Sedangkan sejumlah game lainnya seperti Call of Duty: Modern Warfare 2 tidak lagi mendapatkan diskon.

Sale ini disebut oleh Sony sebagai promosi terbesar dari PlayStation Store untuk tahun ini, sale ini berisikan diskon hingga 75%, dan akan berlangsung hingga 18 Januari mendatang.

Sambut Januari, PlayStation Tambahkan Seribu Game Yang di Diskon

2K Games juga mengkonfirmasi pada hari Rabu kemarin bahwa seluruh edisi dari Marvel’s Midnight Suns saat ini tengah mendapatkan diskon sebesar 33% diseluruh platform yang ada, sayangnya dengan durasi yang berbeda-eda.

Selain diskon ini, bagi kalian yang berlangganan PS Plus, kalian sudah bisa melakukan klaim game gratis. Game-gamenya adalah Star Wars Jedi: Fallen Order untuk PS4 dan PS5, Fallout 76 untuk PS4, dan Axiom Verge 2 untuk PS4 dan PS5. Game gratis ini akan tersedia untuk kalian klaim hingga 7 Februari mendatang. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More