Sambut Perilisan Dragon Quest Treasures di Steam, Squre Enix Bagikan Trailer Gameplay Terbaru

Dragon Quest Treasures, game spin-off dari seri Dragon Quest XI, kini sudah tersedia di Steam. Game ini merupakan game RPG yang mengajak pemain untuk menjelajahi dunia Draconia yang penuh dengan harta karun dan monster. Kalian akan mengikuti petualangan Erik dan Mia, dua bersaudara yang berpetualang untuk mencari harta karun. Awalnya dirilis sebagai game eksklusif untuk suatu platform saja, kini kalian sudah bisa memainkan game ini lewat Steam, dan Square Enix merayakannya dengan menghadirkan sebuah trailer gameplay baru.

Setelah bertemu dengan dua makhluk mistis, mereka tiba-tiba berpindah ke pulau Draconia, sebuah daratan liar di mana monster berkeliaran bebas. Draconia sendiri merupakan wilayah yang terdiri dari enam pulau berbeda yang dipenuhi dengan harta karun yang menakjubkan untuk Anda temukan; Central Hub, pulau awal Paternoggin, gurun Maneland, pulau berapi Cinderback Ridge, dataran terbuka Windswept Mors, dan pulau beku Hinterquarters.

Tentunya untuk melewati perjalanan ini kalain tidak akan sendirian, karena kalian juga bisa merekrut monster-monster yang kalian temukan di Draconia. Tentunya sesuai dengan kemampuan dan tingkatan karakter dan monster kalian, maka monster-monster yang lebih kuat lainnya nantinya akan mencoba untuk membantu kalian.

Dragon Quest Treasures pertama kali dirilis tahun lalu sebagai sebuah game eksklusif Nintendo Switch, dan kini Square Enix telah membawanya ke platform Steam agar menggapai lebih banyak gamer lagi. Bagaimana dengan kalian? Tertarik untuk memainkan game ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More