Samurai Shodown Hadirkan Karakter Guilty Gear Sebagai DLC

SNK dan Arc System Works memiliki sebuah pengumuman besar di 2nd Japan Fighting Game Publisher Roundtable. Game fighting dari SNK, Samurai Shodown, akan mendapatkan sebuah karakter dari Guilty Gear sebagai DLC pada season pass ketiga game tersebut. Petarung ini akan menjadi petarung ke empat dan karakter terakhir dari seasin tersebut, dimana akan dirilis pada tahun ini.

SNK dan Arc System Works hanya membuat pengumuman menghejutkan ini dalam stream dan menghadirkan sangat sedikit detail saja. Kedua perusahaan ini berjanji akan menghadirkan informasi lebih lanjut menjelang perilisannya. Hal yang menarik mengenai crossover yang akan tiba ini adalah perbedaan mekanisme dari kedua game fighting ini.

Samurai Shodown menghadirkan pertarungan yang memiliki pace yang lebih lamban, sedangkan Guilty Gear menghadirkan pace yang lebih cepat dan berfokus kepada kombo. Tentunya akan menarik untuk melihat bagaimana pihak developer menerapkan karakter Guilty Gear dalam mekanisme Samurai Shodown. Namun pertanyaan terbesarnya adalah, karakter mana yang akan dihadirkan.

Samurai Shodown sendiri saat ini telah tersedia di konsol Nintendo Switch, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, dan Google Stadia. Game ini juga tersedia di platform PC, yang bisa kalian dapatkan melalui Epic Games Store. Untuk Season Pass ketiga ini bisa kalian dapatkan dari masing-masing toko yang tersedia di setiap platform, degan harga 19.99 USD, atau kalian bisa membeli per individu dengan biaya 5.99 USD.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: