Samurai Shodown Versi Xbox Series X Akan Hadir Pada Bulan Maret

SNK mengumumkan bahwa game Samurai Shodown akan dirilis untuk konsol Xbox Series X dan Series S pada tanggal 16 Maret, 2021 nanti. Sebuah edisi fisik untuk game tersebut juga akan disediakan untuk wilayah Amerika Utara dan Eropa, yang akan menyertakan karakter DLC tambahan Rimururu, Basara, Kazuki Kazama, Wan-Fu, dan Cham Cham.

Director untuk Samurai Shodown, Hayato Konya memberikan detail lebih lanjut melalui sebuah pesan video spesial:

YouTube player

Game Samurai Shodown di konsol Xbox Series X maupun Series S akan mendukung gameplay dengan 120 frame per second. Perlu diketahui juga bahwa fitur Smart Delivery telah diaktifkan untuk game ini, sehingga jika kalian telah membeli game tersebut untuk konsol Xbox One, hal ini berarti kalian telah mendapatkan versi yang telah diupdate yang akan hadir ke konsol Xbox Series. Dimana seluruh DLC dan save data kalian akan dapat dipindahkan dari Xbox One ke versi Xbox Series X maupun Series S.

SNK sebelumnya telah mengumumkan Samurai Shodown yang telah mendapatkan upgrade untuk Sbox Series pada acara Tokyo Game Show 2020. Game tersebut pertama kali dirilis untuk konsol PS4, dan Xbox One, pada Juni 2019. Yang dimulai dengan total 16 karakter yang dapat dimainkan, dan kemudian ditambahkan delapan karakter melalui DLC di pass Season One dan Season Two. Season Three saat ini sedang dikembangkan, dan direncanakan untuk dirilis pada pertangahan bulan Maret tahun ini, yang dimulai dengan Cham Cham. Season pass terbaru tersebut juga menghadirkan Hibiki Takane dari seri The Last Blade, dan beberapa karakter yang belum diungkap.

Samurai Shodown sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di konsol PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, serta PC melalui EPic Games Store, dan Google Stadia.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More