Satu Baris Kode – Penyebab Bug Berkepanjangan di Apex Legends Akhirnya Diperbaiki Oleh Respawn

Sebagai sebuah game kompetitif yang populer tentunya Respawn Entertainment harus menjaga kualitas game dan pengalaman yang mereka tawarkan kepada para gamer. Namun sejak hadirnya season ke 16 kemarin terdapat sebuah bug yang terus menghantui game ini. Segala usaha telah dilakukan oleh Respawn namun masih belum membuahkan hasil sama sekali, namun selang tiga bulan berjalan dan pantang menyerah, sang developer akhirnya bisa menangani bug itu. Menariknya bug ini ternyata terjadi hanya karena satu baris kode saja.

Dimulai pada season 16 para gamer menyadari kalau mereka tidak mendengar suara tembakan senjata mereka, dan geranat yang menghilang, namun tetap memberikan damage yang seharusnya. Bug ini tidak muncul di playtesting tapi setelah diselidiki muncul pada sebuah senjata baru bernama Nemesis yang diperkenalkan di Season 16, karena satu baris kode di dalamnya.

Bug apex legends season 16

Dan untungnya Respawn Entertainment berhasil memberikan perbaikan dengan cepat dalam update terbaru pada hari Selasa kemari, meski sang developer masih berpesan kalau update ini kemungkinan masih belum menyelesaikan sejumlah permasalahan lainnya yang dihadapi oleh para gamer Apex Legends Season 16.

Bagaimana dengan kalian sendiri? Apakah kalian menemukan sejumlah bug lainnya yang belum diselesaikan oleh Respawn?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More