Satu Dekade Yang Lalu, Activision Pernah Meminta Suda51 Untuk Membuat Game Deadpool

Suda51 mengungkapkan bahwa ia pernah dihampiri untuk membuat sebuah game Deadpool lebih dari satu dekade yang lalu.

Ketika berbicara dengan pihak VGC dalam sebuah wawancara, kreator dari game No More Heroes mengatakan bahwa Activision pernah memintanya untuk membuat sebuah game berdasarkan pada superhero Deadpool, namun rencana tersebut akhirnya tidak terealisasikan.

“Ini, sesuatu yang mungkin tidak diketahui banyak orang,” ujar Suda51 kepada pihak VGC. “Lebih dari satu dekade yang lalu, saya benar-benar dihampiri oleh Activision untuk membuat game Deadpool. Hal tersebut terjadi beberapa saat setelah game No More Heroes pertama dirilis.”

“Tentu saja, rencana tersebut tidak pernah terealisasikan, dan gagal pada tahap perencanaan awal, namun Saya pernah memiliki sejumlah ide yang benar-benar keren saat itu.”

Activision sendiri merilis game Deadpool pada tahun 2013, dengan pengembangan game tersebut ditangani oleh High Moon Studios. Ulasan mengenai game tersebut cukup beragam tergantung pada platformnya.

Suda sendiri menyatakan dalam bulan Agustus kemarin bahwa ia ingin membuat sebuah game Deadpool dengan Marvel.

“[Dalamhal] hal yang ingin saya lakuka, saya ingin bekerja dengan Marvel dalam game Shatterstar atau Deadpool, semacam Grasshopper-y seperti itu,” ujarnya dalam livestream IGN Japan. “Mungkin sebuah game semacam Quicksilver. Jadi, Marvel, anda tahu.”

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: