Save Data Scarlet Nexus Dapat Dibawa Dari PlayStation 4 ke PlayStation 5

Terdabar berita bagus bagi para gamer yang mungkin akan memainkan game Scarlet Nexus di PlayStation 4 dan PlayStation 5. Dimana para gamer ini tidak perlu memainkan game ini dari awal.

Director dari game Scarlet Nexus, Kenji Anabuki memberikan konfirmasi melalui Twitter bahwa save data akan dibawa dari satu versi ke versi lainnya.

https://twitter.com/shibainu_kenji/status/1373295565501460486

Anabuki mengungkap hal ini ketika berbicara mengenai bagaimana game ini akan bekerja jika para pemain memainkan game ini pertama kali di PlayStation 4 atau Xbox One, kemudian berpindah ke konsol PlayStation 5 atau Xbox Series. Ia menjelaskan bahwa game ini mendukung Smart Delivery di sistem Xbox. Ia juga menunjukan bahwa game fisik PS4 Scarlet Nexus bisa mendapatkan sebuah upgrade PlayStation 5 gratis. Dimana ia juga menyebutkan bahwa save Scarlet Nexus di PlayStation 4 dapat dipindahkan ke versi PlayStation 5 game tersebut.

Selain itu, terdapat sebuah update mengenai Scarlet Nexus yang lainnya. Dimana pada update yang satu ini berhubungan dengan adaptasi anime Scarlet Nexus yang belum lama ini diumumkan. Bandai Namco sebelumnya telah mengkonfirmasi bahwa game ini akan ditayangkan secara global pada musim panas mendatang. Kemudian Funimation memberikan konfirmasi melalui Twitter bahwa mereka akan menayangkan serial anime tersebut.

https://twitter.com/FUNimation/status/1372563798612131841

Scarlet Nexus sendiri akan hadir di konsol PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, dan PC pada tanggal 25 Juni mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More