Save Data Yakuza: Like a Dragon PS4 Tidak Bisa Dibawa ke PS5

Terdapat berita bagus, dan berita burku mengenai situasi game Yakuza: Like a Dragon untuk versi PlayStation 4 dan juga PlayStation 5. Dan, untungnya, hal tersebut tidak berhubungan dengan perilisan game tersebut pada konsol PlayStation 5, yang dirilis empat bulan lebih lama dari perilisan di konsol lainnya. Sebaliknya, hal ini berkaitan dengan fakta bahwa save data dari versi PlayStation 4 tidak akan kompatible dengan versi PlayStation 5.

Melaui media sosial Twitter, Ryu ga Gotoku Studio mengumumkan permasalahan tersebut melalui akun resmi mereka yang bernama RGG Studio. Dimana jika seseorang memiliki versi digital atau fisik dari game tersebut pada konsol PlayStation 4, mereka akan mendapatkan versi PlayStation 5, hal tersebut mirip dengan cross-buy. Namun, perbedaannya bahwa save data dari game PlayStation 4 tidak akan bisa dibawa ke PlayStation 5.

Meski hal tersebut merupakan sesuatu yang mengecewakan, Ryu ga Gotoku Studio telah membagikan detail lain yang mungkin bisa menghibur sedikit kalian yang kecewa dengan hal tersebut. Dimana masih melalui akun Twitter resmi mereka, RGG Studio membagikan sebuah potongan video yang memperlihatkan Ichiban, Adachi, Nanba, dan Saeko bertarung melawan sebuah excavator pada konsol PlayStation 5, diperlihatkan juga bahwa mereka bertarung dengan alat berat tersebut dengan serangan seperti Boxercise Blow dan Pigeon Raid. Untuk tweet tersebut bisa kalian simak dibawah ini.

Yakuza: Like a Dragon versi PlayStation 4, Xbox One, Xbox Series X, dan PC akan hadir pada tanggal 10 November, 2020 mendatang, sedangkan untuk versi PlayStation 5 akan hadir pada tanggal 2 Maret, 2021.

Sumber: Siliconera, Gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More