Save File Pemain Red Dead Online Yang Telah Menghabiskan Waktu 6 Ribu Jam di Stadia Dapat Diselamatkan

Seorang pemain Red Dead Online yang telah menghabiskan waktunya selama 6 ribu jam di game open world Rockstar kini tidak lagi perlu mengkhawatirkan data save miliknya ketika Google Stadia ditutup nanti. Beberapa bulan sebelumnya terdapat berbagai rumor yang menyebutkan kematian akan platform cloud gaming tersebut, dengan Google akhirnya memberikan konfirmasi secara resmi bahwa mereka akan menutup layanan Stadia dengan penutupan keseluruhan di tanggal 18 Januari mendatang.

Sebagian alasan Google Stadia ditutup adalah karena kurangnya ketertarikan akan layanan tersebut. Sejauh ini tidak banyak orang yang menggunakan Google Stadia, namun terdapat pemain yang menghabiskan waktu yang banyak menggunakan layanan tersebut. Pemain ini dikenal di Twitter dengan nama ItsColourTV, dan sempat viral karena mengungkap ia akan kehilangan save Red Dead Online yang telah dimainkan selama 6 ribu jam.

Kabar terbarunya, ItsColourTV telah mendapatkan kebar dari Rockstar Games yang mengkonfirmasi bahwa seluruh pemain Red Dead Online yang telah bermain di Stadia dalam kurun waktu 30 hari sebelum Stadia mengkonfirmasi tanggal penutupan akan dapat membawa progress mereka ke PC, PS4, atau Xbox One. Termasuk pemindahan berbagai gold bar, XP, role XP, dan role token. Bagi yang tertarik untuk memindahkan progress Red Dead Online mereka diharuskan membuat Rockstar Social Club untuk dihubungkan, dan kemudian menghubungi Rockstar Support.

Tentunya hal ini merupakan kabar yang baik untuk para pemain Red Dead Online, dimana kini mereka cukup memilih platform lain untuk melanjutkan progress mereka.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More