Scarlet Nexus Rilis Pertengahan Tahun Ini, Hadirkan Serial Anime

Bandai Namco telah menghadirkan cukup banyak berita mengenai game mereka yang akan hadir nanti. Yang pertama, game Scarlet Nexus akan dirilis pada pertengahan tahun ini, tepatnya pada tanggal 25 Juni, 2021 mendatang. Namun, tidak hanya gamenya saja yang akan hadir, serial anime dari game ini juga diumumkan. Sunrise saat ini tengah mengerjakan adapatasi anime Scarlet Nexus, dimana akan tersedia secara global pada musim panas mendatang. Anime dan Game Scarlet Nexus juga mendapatkan trailer baru.

Berikut trailer terbaru untuk game Scarlet Nexus. Trailer ini berfokus kepada Kasane Randall, yang merupakan anggota dari OSF. Dalam trailer ini menunjukan “red strings” yang merupakan hal yang penting di dalam game ini, benang ini mengikat para anggota tim agar mereka dapat menggunakan kemampuan satu dengan yang lainnya untuk melawan Others. Selain Kasane, diperlihatkan juga beberapa orang yang akan bekerja bersamanya dalam storyline miliknya.

YouTube player

Kemudian, selnajutnya terdapat trailer anime Scarlet Nexus. Dimana sedikit menampilkan karakter Kasane dan Yuito Sumeragi di dalam serial ini, dan memperdengarkan soundtrack untuk serial ini, serta jendela perilisannya.

YouTube player

Situs resmi untuk anime Scarlet Nexus juga telah dibuka. Dimana menampilakn profil karakter untuk Kasane dan Yuito, serta mengkonfirmasi bahwa Asami Seto dan Junya Enoki akan menjadi seiyu dari kedua karakter tersebut.

Game Scarlet Nexus sendiri akan dirilis untuk konsol PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, dan PC pada tanggal 25 Juni mendatang, sedangkan serial animenya akan mucul pada musim panas nanti.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More