Scavengers Versi Konsol Dibatalkan Setelah Developernya Dijual ke Behavior Interactive

Game multiplayer survival Scavengers versi konsol PS4 dan Xbox One,dikabarkan telah dibatalkan, bersamaan dengan sang developer, Midwinter Entertainment telah dijual oleh perusahaan induknya, Company Improbable.

Seperti yang dilaporkan oleh Eurogamer, Midwinter sendiri telah dijual ke developer Dead by Daylight, Behaviour Interactive dengan nilai yang tidak disebutkan, dengan mayoritas studio tersebut kini mengerjakan sebuah proyek baru.

Scavenger versi PC sendiri tidak mendapatkan dampak sama sekali, dimana hanya sebuah porsi kecil saja dari tim pengembang yang dibutuhkan untuk mempertahankan versi tersebut, meski game ini masih berada di tahap Early Access di Steam, dan hanya terdapat ratusan pemain saja sejak bulan November tahun lalu.

CEO Improbable, Herman Narula mengatakan kepada Eurogamer bahwa sang publisher menjual Midwinter karena ia kini berpindah fokus ke pengembangan metaverse, namun Midwinter tampak senang dengan penjualan tersebut, dimana kepala studio Mary Olson mengatakan bahwa studionya dan Behaviour berbagi nilai dan filosofi pengembangan yang sangat mirip.

Versi konsol dari Scavengers sendiri tampaknya telah dilupakan, dimana situs resmi game tersebut masih menuliskan bahwa versi konsol akan hadir pada akhir tahun 2021.

Scavengers sendiri pertama kali diumumkan pada tahun 2018 dari mantan developer Halo dari 343 Industries, dan telah merilis sejumlah demo dan pengujian sebelum akhirnya dirilis di Early Access pada bulan Mei kemarin.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: