Scorn Unjuk Gameplay Baru di Xbox Series X

Developer asal Serbia, Ebb Software telah merilis sebuah video gameplay baru untuk game horror FPS mereka, Scorn. Video gameplay tersebut diambil menggunakan sebuah konsol Xbox Series X. Selain menunjukan gameplay, video tersebut juga menunjukan kapabilitas grafik dari konsol next-gen. Berdasarkan trailer tersebut, Scorn merupakan gabungan dari berbagai elemen horror, puzzel, dan juga suasana untuk menghasilkan sebuah pengalaman bermain yang unik.

Ketika sedang membuat Scorn, Ebb Software mengatakan bahwa mereka ingin berfokus untuk membuat karakter, senjata, dan suasana yang saling terikat. Ide dan gaya visual yang ada untuk game tersebut berasal dari hasil karya seniman Polandia, Zdzislaw Beksinski dan seniman asal Swiss, H.R. Giger. Diman keduanya terkenal akan karya mereka di franchise Alien, dan game Dark Seed. Kedua seniman tersebut dikenal karena gaya biomekanikal dan suasana yang mengerikan.

YouTube player

Beberapa detik dalam video gameplay baru tersebut, kalian bisa langsung melihat pengaruh dari kedua seniman tersebut. Dimana setiap aspek yang ada di dalam game terlihat hidup, termasuk pintu, tembok, dan senjata yang terbuat dari tulang dan daging. Gerakan mahluk aneh dalam game tersebut, dan suasana di dalam game dapat ditampilkan dengan baik menggunakan Xbox Series X, ray-tracing dan resolusi 4K. Scorn juga akan berjalan di 60 FPS pada konsol next-gen Xbox.

Scorn dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2021 mendatang, di PC, dan Xbox Series X / Series S.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More