Scorpina Akan Hadir di Power Rangers Battle for the Grid Pada Bulan Desember Nanti

Developer, sekaligus publisher untuk game Power Rangers: Battle for the Grid, akhirnya secara resmi menampilkan karakter DLC Scorpina. Sang penjahat wanita ini pertama kali mendapatkan teaser dengan siluet yang sangat khas sebagai karakter Season Pass 3 terakhir, pada bulan Mei, 2020 kemarin. Kali ini, ia akan secara resmi bergabung dalam game ini pada tanggal 8 Desember, 2020 mendatang. Scropina merupakan bagian dari season pass yang dihargai sebesar 17.97 USD (sekitar 268 ribu Rupiah), atau kalian bisa mendapatkannya secara terpisah dengan merogoh kocek sebesar 5.99 USD (sekitar 89 ribu Rupiah).

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, nWay juga membagikan sebuah trailer yang menampilkan Scorpina. Trailer tersebut hanya menampilkan pose miliknya saat memulai pertarungan, sehingga tidak diketahui moveset apa yang ia miliki dalam game ini. Salah satu hal yang unik darinya adalah alternate form miliknya, yang menyerupai kalajengking.

Berikut sebuah video trailer pendek yang menampilkan Scorpina:

YouTube player

Dengan diungkapnya karakter terakhir dari Season Pass 3, masa depan untuk DLC game Power Rangers: Battle for the Grid tidak diketahui. Namun, nWay telah memberikan pertanyaan pada awal bulan September ini, apakah orang-orang ingin melihat karakter Street Fighter hadir dalam game tersebut di Twitter.

Game Power Rangers: Battle for the Grid saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan pada platform Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, PC, dan Google Stadia. DLC karakter Scorpina Power Rangers: Battle for the Grid akan hadir pada tanggal 8 Desember, 2020 mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More