Screenshot Baru Forza Horizon 5 Tampil Bersama Seluruh Bioma

Bersamaan dengan beberapa screenshot baru, Playground Games telah memberikan detail mengenai 11 bioma unik dimana para pemain akan melewatinya ketika Forza Horizon 5 dirilis pada tahun ini.

Seperti yang diungkapkan di Xbox Wire, lokasi Forza Horizon juga sama pentingnya dengan mobil-mobil yang ada di game tersebut, dan Forza Horizon 5 juga tidak berbeda. Pada entri terbaru Forza Horizon, game ini bertempat di Meksiko, dan tim developer memastikan bahwa setiap bioma “telah diteliti dan dibuat ulang dengan susah payah oleh tim.”

“Tim kami mengumpulkan referensi dari lokasi dan membuat gambar konsep yang menonjolkan keindahan dan detail yang unik untuk setiap bioma yang ada. Kami menggunakan teknok seperto photogrammetry untuk membuat kembali lingkungan dengan persisi yang akurat,” ucap Don Arceta, Art Director untuk Forza Horizon 5 di Playground Games. “Dan kami membawa keingdahan dunia kedalam, melalui pemandangan dan suara yang bisa kalian temukan di setiap wilayah, Tujuan dari proses artistik ini adalah untuk membuat kalian benar-benar berasa berada di sana.”

Playground juga mengkonfirmasi bahwa season, yang pertama kali memulai debutnya di Forza Horizon 4, akan kembali lagi pada entri ke lima ini. Namun, setiap dari 11 bioma akan memiliki season atau musim yang berbeda. Tim developer menjelaskan bahwa “usim semi berarti adalah musim hujan di hutan dan lahan pertanian Meksiko, sementara musim panas membawa badai tropis yang intens di sepanjang pantai.”

Untuk Bioma yang muncul di Forza Horizon 5 bisa kalian simak dibawah ini

Forza Horizon 5 sendiri akan dirilis pada tanggal 9 November mendatang untuk Xbox Series, Xbox One, dan PC.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More