SD Gundam G Generation Cross Rays Platinum Edition Hadirkan Seluruh DLC

Sebuah edisi komplit dari game SD Gundam G Generation Cross Rays “Platinum Edition” dikabarkan akan dirilis pada bulan Maret tahun ini di Jepang, untuk konsol PlayStation 4, dan Nintendo Switch. Melalui situs resmi game tersebut, Bandai namco telah menghadirkan keseluruhan detail yang ada pada edisi platinum ini.

Pertama, untuk video trailer SD Gundam Platinum Edition, bisa kalian simak dibawah ini.

YouTube player

Game SD Gundam G Generation Cross Rays sendiri menghadirkan empat era dari sejarah Gundam, dimana game ini mengizinkan kalian untuk membuat party yang berisikan unit Gundam dari seri Mobile Suit Gundam Wing, SEED, 00, dan Iron-Blooded Orphans. Game ini menghadirkan desain game serta unsur strategis yang unik untuk game ini, dengan memasangkannya model 3D HD untuk pertempurannya.

Untuk Platium Edition akan menghadirkan game dasar dengan seluruh add-on yang telah dirilis sejauh ini. Hal ini termasuk berbagai item dari Season Pass yang ada, serta Expansion Pack, dan juga berbagai extra DLC. Untuk konten Season Pass berisikan mission tambahan dari sets #1 sampai #4. Sedangkan DLC yang dihadrikan adalah DLC yang dirilis pada tanggal 28 November, 2019, sampai dengan 28 Mei, 2020.

Kedua konsol PS4 dan Switch akan mendapatkan edisi digital dan juga fisik game ini, yang dihargai sebear 5,980 Yen (sekitar 810 ribu Rupiah) di Jepang. Untuk hal apa saja yang akan kalian dapatkan bisa kalian simak di sini.

Untuk versi dasar dari game ini, bisa kalian dapatkan di platform PS4, dan Switch di Jepang, dan Southeast Asia, dan secara global di PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More