Sea Of Stars, Capai Goal Di Kickstarter Kurang Dari 7 Jam

Sabotage Studio baru saja meluncurkan sebuah game prequel dari game mereka sebelumnya The Messanger dengan jarak ribuan tahun, melalui Kickstarter pada hari ini, dana yang dikumpulkan langsung mencapai goalnya dalam kurang dari 7 jam.

Sea Of Stars, Capai Goal Di Kickstarter Kurang Dari 7 Jam

Sea of Stars sendiri berada pada universe yang sama namun dengan jarak ribuan tahun dengan game mereka sebelumnya The Messanger, gameplay yang diberikan merupakan sebuah turn based RPG yang terinspirasi dari era klasik 16 bit dengan 6 karakter prontagonis yang bisa kalian gunakan dengan kemampuan yang berbeda. Sea of Stars berceritakan tentang anak dari Solstice yang bernama Valere dan Zale, yang bertitah untuk melawan kelompok alchemist yang diketahui bernama The Flashmancer menggunakan kekuatan dari Matahari dan Bulan dimana bisa digabungkan dan membuat Valere dan Zale dapat menggunakan Eclipse Magic.

Sea Of Stars, Capai Goal Di Kickstarter Kurang Dari 7 Jam

Sea of Stars ditargetkan oleh STudio Sabotage akan dirilis pada bulan Maret tahun 2022 untuk konsol dan PC. Ingin mendukung game ini? kalian bisa langsung ke Kickstarternya. Bagi yang ingin mencoba game buatan mereka sebelumnya The Messanger, Steam sedang memberikan potongan harga sebesar 50%, sampai besok saja.

YouTube player

Sumber: heypoorplayer, kickstarter

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More