Sea of Thieves Kini Dapat Berjalan di 120 FPS Pada Xbox Series X

Season pertama untuk game Sea of Thieves saat ini secara resmi telah dimulai, dan dengan dimulainya season tersebut, hadir sebuah peningkatan baru, berupa sebuah mode Performance 120Hz untuk Xbox Series X, yang nantinya akan dapat menjalankan game ini pada resolusi 1080p dengan 120 frame per second.

Seperti yang dirincikan pada catatan yang dirilis untuk update besar Season One, tertulis bahwa beberapa jenis televisi tidak akan mendukung 120Hz, dan HDR secara bersamaan, sehingga HDR kemungkinan akan dimatikan dari pengaturan konsol jika para pemain ingin berlayar dilautan dengan 120 frame per detik.

Season menandakan sebuah hal baru untuk Sea of Thieves, dimana kalian akan melihat konten baru ditambahkan kepada game ini setiap tiga bulan. Selain itu, sebuah sistem battle pass juga telah diterapkan, yang akan memberikan hadiah kepada para pemain setiap Season.

Setiap season, para pemain akan melewati 100 level dari Pirate Renown, dengan melewati level-level tersebut, hadiah untuk karakter para pemain, dan kapal akan dapat dibuka. Lebih lanjut, bagi mereka yang telah mendapatkan title Pirate Legend akan mendapatkan hadiah spesial sebagai bagian dari sistem progression yang baru ini.

Sebuah pilihan, battle pass tier premium, yang dinamai ‘Plunder Pass’ akan tersedia, dan akan menawarkan lebih banyak hadiah yang unik, dan item eksklusif dari Pirate Emporium.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More