Sea of Thieves Kini Hadir di Steam Mengusung Sistem Cross-Play

Mengusung tema bajak laut dan peperangan di kapal, mungkin Sea of Thieves cocok untuk kamu yang memiliki cita-cita sebagai bajak laut. Pengembangan Sea of Thieves dengan Rare sebagai developernya memberikan update terbaru yang cukup signifikan setiap bulannya. Bukan sekedar menawarkan konten terbaru pada update mereka, kini mereka melakukan ekspansi yang ambisius. Sea of Thieves tidak lagi eksklusif untuk Microsoft Store di PC, namun kini mereka hadir dan dapat kamu beli di Steam.

Selain perilisannya di Steam, kini Sea of Thieves juga dirilis pada platform Xbox One melalui Microsoft Store. Rare mengkonfirmasi bahwa Sea of Thieves pada platform Steam akan menerima semua update konten gratis saat perilisannya. Lebih menarik lagi, Sea of Thieves di Steam telah didukung dengan sistem cross-play dengan platform lain.

YouTube player

 

Untuk kamu yang ingin mencoba game bajak laut ini di Steam, dengan harga 170,000 rupiah saja kamu sudah dapat menikmati game yang baru saja menduduki peringkat #1 di Steam Top-Selling games chart.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More