Season 2 Modern Warfare 2 dan Warzone 2 Ditunda

Season 2 untuk kedua game Activision Blizzard yang populer, Call of Duty: Modern Warfare 2, dan Warzone 2.0 dikabarkan telah ditunda selagi sang developer tengah melakukan sejumlah perubahan untuk mengimplementasikan berbagai feedback yang mereka dapatkan dari para pemain.

Seperti yang dikabarkan oleh pihak Eurogamer, Call of Duty mengumumkan penundaan sekitar dua minggu, yang berarti Season 2 nantinya akan diluncurkan pada tanggal 15 Februari mendatang alih-alih tanggal 1 Februari nanti.

“Tim di studio kami telah melakukan sejumlah perubahan berdasarkan apa yang telah kami dengar dari komunitas pemain kami,” ujar Activision.

Season 2 sendiri akan menghadirkan kembali mode Resurgence dan juga menambahkan sebuah map baru kecil untuk Warzone, dan Activision juga telah membuat perubahan kepada Gulag, looting, dan loadout.

Sedangkan untuk Modern Warfare 2, Activision telah menambahkan sejumlah map multiplayer, mode baru, dan senjata, serta Ranked Play juga kembali lagi.

Season 2 Modern Warfare 2 dan Warzone 2 Ditunda

Season 1 dari Warzone mendapatkan ulasan yang beragam karena sejumlah glitches yang terjadi, dengan sejumlah pemain tidak bisa memainkan game tersebut pada awal perilisannya. Kemudian terdapat bug yang membuat msuuh menjadi invisible sehingga membuat pertarungan berat sebelah.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More