Season 3 Guilty Gear Strive Diumumkan

Dalam acara Arc World Tour 2022 Finals, Arc System Works memberikan teaser kalau Asuka akan menjadi karakter DLC Season 2 berikutnya, bersamaan dengan itu sang developer juga mengkonfirmasi kalau Season 3 game tersebut tengah dikembangkan. Meski sang developer tidak menamilkan Asuka namun terdapat petunjuk yang kuat yang mengarah kepada karakter tersebut setelah mengungkap Delilah dan Bedman? sebagai karakter ketiga di Season 2.

Guilty Gear Strive Season 3 Bedman

Untuk teasernya sendiri dari Arc World Tour 2022 Finals bisa kalian simak di bawah ini. Dimana menunjukan tangan Asuka yang memegang Tome of Origins. Video ini mencatat kalau karakter beriktunya akan tiba pada bulan Mei mendatang.

YouTube player

Pengumuman  Season 3 Guilty Gear muncul setelah game tersebut mengungkap Asuka, dan Delilah dengan Bedman?. Sayangnya tidak ada karakter atau jendela perilisan yang diumumkan untuk Season tersebut. Namun sebagai reminder, Season 1 dari Guilty Gear Strive menghadirkan Baiken, Goldlewis Dickinson, Happy Chaose, Jack-O, dan Testament sebagai karakter tambahan, dengan Testament menjadi akhir dari Season Pass pertama, Maret 2022. Sedangkan untuk Season 2 dimulai pada Agustus 2022 dengan Bridget. Sin Kiske kemudian muncul di bulan November kemarin. Sedangkan Delilah dan Bedman? dijadwalkan hadir pada 6 April mendatang.

Untuk gamenya sendiri, Guilty Gear Strive sudah tersedia dan dapat kalian mainkan di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan PC. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More