Sebelum Menjadi Trilogy, Final Fantasy 7 Remake Adalah Duology

Square Enix dikabarkan sempat mempertimbangkan untuk merilis game Final Fatnasy VII Remake dalam dua bagian saja, alih-alih menjadi trilogy seperti sekarang ini.

Trailer pertama unutk Final Fantasy VII Rebirth, yang merupakan bagian kedua dari remake tersebut, telah diperlihatkan pada bulan lalu, dan juga secara resmi mengungkapkan bahwa game tersebut merupakan bagian kedua dari sebuah trilogy yang telah direncanakan.

Namun, dalam sebuah wawancara terbaru dengan pihak Famitsu, creative director game ini, Tetsuya Nomura, dan producer Yoshinori Kitase menjelaskan bahwa tim pengembang sempat tidak tahu seberapa banyak entri yang dibutuhkan untuk menceritkan kembali keseluruhan cerita game ini.

“Alasan kami tidak mengumumkan seberapa banyak bagian sampai saat ini adalah karena kami tengah mempertimbangkan apakah game ini akan mejadi sebuah trilogy atau duology,” ujar Nomura. “Awalnya, Saya merencanakan trilogy, namun kitase menyarankan bahwa mereka ingin menjelajahi kemungkinan duology.”

Kitase menjelaskan: “Itu merupakan salah satu dari banyak ide yang muncul. Pada awal pengembangan Final Fantasy VII Remake, cukup sulit untuk melihat seberapa banyak waktu, dan siklus pengembangan seperti apa yang dibutuhkan, namun ketika kami selesai, kami mengetahui waktu yang dibutuhkan dan jadwal. Lebih lanjut, sejujurnya, Saya pikir terdapat sebuah pilihan untuk menyelesaikan game tersebut pada game berikutnya.”

Nomura kemudian meyakinkan kepada para gamer bahwa proyek remake ini tidak akan melampaui trilogy seperti yang diumumkan sebelumnya, dimana ia menyebutkan bahwa trilogy sudah cukup untuk menceritakan keseluruhan kisah Final Fantasy VII Remake.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More