Sebuah channel Youtube mengubah desain dari 100 konsol Nintendo Switch/Lite dengan lukisan

Memiliki desain unik pada konsol Nintendo Switch maupun Nintendo Switch Lite tentunya menjadi salah satu hal yang diimpikan banyak pemiliknya, yang mana hal ini dilakukan dengan berbagai hal seperti membeli konsol edisi terbatas (seperti Animal Crossing: New Horizons dan Pokemon Let’s Go Pikachu and Eevee), membeli Joy-cons baru dengan warna-warna berbeda, hingga membeli sticker custom dari berbagai seller di e-commerce.

Walau demikian, ada sebuah channel Youtube bernama ZHC yang terdiri dari beberapa creator, membawa tantangan ini ke level yang lebih tinggi, yang mana mereka melakukan kustomisasi terhadap konsol Nintendo Switch dan Nintendo Switch Lite milik mereka dengan cara melukis konsol tersebut dengan berbagai desain.

YouTube player

Desain yang dilukiskan pada kedua jenis konsol milik Nintendo tersebut juga dapat dibilang sangat bervariatif dengan desain berbeda, yang lebih gila lagi adalah mereka menghabiskan hingga 100 konsol Nintendo Switch/Lite yang berarti terdapat 100 desain yang berbeda satu sama lain.

Jika kamu memang sangat berniat untuk memiliki konsol Nintendo Switch/Lite dengan tampilan yang unik berbeda, mungkin cara yang dilakukan oleh ZHC ini bisa jadi pertimbanganmu.

Sumber: Nintendo Soup

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More