Sebuah Game Avatar: The Last Airbender Telah Didaftarkan di Amazon

GameMill Entertainment tampaknya akan merilis sebuah game Avatar: The Last Aidbender baru untuk platform PlayStation 4, dan PlayStation 5 tahun ini.

Game baru dalam franchise ini yang memiliki sub judul Quest for Balance, telah didaftarkan di Amazon Jepang menjelang pengumumannya dan diperkirakan akan hadir di tanggal 8 November mendatang.

Sayangnya tidak terlalu banyak informasi yang ditampilkan dalam halaman tersebut selain game ini akan diterbitkan oleh GameMill Entertainment, dimana publisher ini dikenal merilis berbagai game berlisensi yang populer, seperti Nickelodeon All-Star Brawl, dan Cobra Kai: The Karate Kid Saga Continues.

Pada bulan Februari kemarin situs Avatar News pertama kali melaporkan bahwa terdapat sebuah game RPG konsol Nickelodeon Avatar yang tengah dikembangkan, yang diklaim bahwa game ini akan bertempat pada era Aang, dan akan dirilis lebih awal dari yang diperkirakan.

Game ini, jika dirilis nanti maka akan menjadi game Avatar pertama sejak tahun 2014, The Legend of Korra, yang dikembangkan oleh PlatinumGames. Studio ini dikenal menangani game Bayonetta dan NieR: Automata.

Sebuah game RPG mobile turn-based juga tengah dikerjakan yang bernama Avatar: Generations yang dikembangkan oleh Square Enix London Mobile, dan Navigator Games. Game ini diperkirakan akan memasuki soft launch pada bulan Agustus ini.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More