Sebuah Game Call of Duty Baru Tengah Dikembangkan Oleh Activision Mobile

Activision belum lama ini telah mengumumkan formasi pada internal studio mobil, yang saat ini dikabarkan tengah mengerjakan sebuah entri baru di seri Call of Duty.

Langkah tersebut, yang pertama kali diungkapkan dalam sebuah lowongan pekerjaan di bulan Juni, secara resmi dikonfirmasi oleh eksekutif perusahaan pada saat panggilan pendapatan kedua Activision Blizzard pada tanggal Selasa kemarin.

“Saat kami memikirkan jangka panjang, di mana kami melihat pertumbuhan yang lebih menarik pada platform [mobile], saya akan mengatakan bahwa kami percaya ada peluang untuk menghubungkan mobile dengan cara yang lebih baik ke keseluruhan ekosistem Call of Duty, dan kami secara agresif merekrut talent untuk membantu perjalanan ini,” ujar presiden Activition Rob Kostich.

“Kami telah membuat studio mobile internal kami, dan mendorong sebuah upaya perekrutan besar-besaran di Beenox dan Activision Sanghai untuk memberikan dukungan juga, dan bersama-sama tim ini memimpin proyek mobile terbaru yang tidak diumumkan dalam franchise Call of Duty yang kami sangat senangi.”

Dilansir dari sejumlah lowongan pekerjaan di situs karir perusahaan tersebut, Activision Mobile “di dedikasikan untuk menjadi ga mobile AAA terbaik di dunia.”

https://www.videogameschronicle.com/files/2020/09/Call-of-Duty-Mobile-Season-10-The-Hunt-Terminal-a.jpg

Activision mengatakan, “Proyek pertama kami adalah sebuah game mobile AAA baru di franchise Call of Duty dan kami tengah mencari talenta terbaik dari latar belakang mobile, konsol, dan PC, yang berbagi kepercayaan kami mengenai apa yang bisa dihadirkan pengalaman AAA di platform mobile.”

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: