Sebuah Game Halo Kemungkinan Sedang Dikembangkan

Sebuah game Halo baru dikabarkan tengah dikerjakan, jika hal ini sesuai dengan sebuah lowongan pekerjaan Microsoft.

Postingan pekerjaan pada posisi Producer, yang telah diiklankan di situs job Microsoft sejak tanggal 6 Februari lalu, mengungkapkan bahwa developer seri Halo, 343 Industries sedang mengerjakan entri baru dalam franchise Halo. Daftar tersebut menyatakan bahwa 343 Industries sedang mencari orang untuk ditempatkan sebagai seorang produser “untuk membantu mengembangkan proyek baru di universe Halo”, yang kemungkinan hal ini menandakan bahwa karyawan baru tersebut tidak akan menangani game Halo Infinite.

Daftar lowongan tersebut secara khusus meminta pengalaman dalam menghadirkan game AAA untuk generasi saat ini, dan hal ini telah mengesampingkan berbagai gagasan bahwa proyek Hali ini akan hadir dalam bentuk apapun selain game. Namun, daftar tersebut tidak memberikan petunjuk mengenai konten dari game baru tersebut, ataupun kapan game tersebut akan tiba.

Meski sejauh ini tidak ada informasi konfirmasi mengenai project baru, sebuah rumor terbaru memungkinkan mengarah kepada hal tersebut. Pada sebuah artikel di VG24/7 di bulan November 2020, dan sebuah postingan Twitter yang telah dihapus mengindikasikan bahwa dua game lainnya, Halo Wars 3, dan sebuah game spin-off Fireteam Osiris Halo 5, tengah direncanakan oleh 343 Industries.

Proyek baru apapun yang tengah dikerjakan oleh 343 Industries, diharapkan dapat dikembangkan dengan lebih baik dibandingkan entri selanjutnya dari seri ini. Sebelumnya Halo Infinite telah mendapatkan banyak kritik setelah diungkap pada bulan Juli tahun lalu, dimana kritik tersebut tertuju kepada grafis game tersebut, yang akhirnya menyebabkan 343 Industries memutuskan untuk menunda Halo Infinite hingga musim gugura tahun ini.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More