Sebuah game Starship Trooper Co-op 12 Pemain Diumumkan

Starship Troopers: Extermination, sebuah game co-op FPS berbasis squad berjumlah 12 pemain yang terinspirasi oleh film 1997-nya, telah diumumkna.

Dijadwalkan untuk dirilis pada tahun depan melalui Steam Early Access, game ini merupakan game terbaru dari Offworld Industries, yang merupakan developer Kanada, dan publisher dibelakang game taktis FPS Squad, dan multiplayer shooter 50v50 Beyond the Wire.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, pihak developer telah menghadirkan sebuah teaser trailer untuk Starship Troopers yang dapat kalian simak di bawah ini:

YouTube player

Berdasarkan deskripsi yang diberikan, kalian akan menjadi Trooper dalam Deep Space Vanguard, yang merupakan sebuah grup Special Force dengan Mobile Infantry. Dimana kalian harus menyelesaikan objecive bersama, mendapatkan berbagai resource, membangun, dan melindungi base kalian, dan kemudian kabur bersama pada titik yang telah ditentukan.

Starship Troopers: Extermination sendiri nantinya akan menghadirkan tiga kelas yang dapat kalian pilih, yakni Assault, Support, dan Defence, sebuah sistem progress kelas, lima tipe bug unik, sebuah map besar dengan lima zona unik, dan sebuah sistem komunikasi ping, serta sejumlah fitur lainnya.

Mengenai Offworld Industries sendiri, pertama kali didirikan pada tahun 2014 oleh sebuah grup modder game dan veteran militer, yang pada tahun ini mendapatkan sebuah investasi strategis dari Tencent, dimana perusahaan raksasa asal China tersebut mendapatkan kepemilikan minoritas pada studio yang berbasis di Vancouver tersebut.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: