Sebuah MMO Marvel Tengah Dikembangkan Oleh Developer DC Universe Online

Sebuah game MMO yang didasarkan dari universe Marvel, dikabarkan saat ini tengah dikembangkan oleh developer DC Universe Online, Dimensional Ink Studios. Hal ini di dasarkan pada sebuah presentasi investor. Presentasi tersebut diterbitkan oleh induk perusahaan Enad Global 7, dan ditemukan oleh Streamer @mmmmmmmmiller.

Berita ini mengikuti concept art yang sebelumnya telah bocor pada tahun 2019 kemarin yang menampilkan desain awal karakter Daybreak di MMO Marvel.

Sebuah slide dalam presentasi tersebut mencatat bahwa “Unnounced MMORPG” ditetapkan menjadi “game massively multiplayer online yang di dasarkan pada IP Marvel” dan game tersebut dipimpin oleh Jack Emmert, yang sebelumnya memimpin City of Heroes, dan saat ini mengepalai tim DC Universe Online.

Hal ini merupakan langkah terbaru dari Marvel dalam market video game. Mengikuti kesuksesan dari game Marvel’s Spider-Man di konsol PlayStation 5, Marvel Games telah menghasilkan Marvel’s The Avengers dengan Crystal Dynamics, dan belum lama ini dengan Marvel’s Guardians of the Galaxy.

Sebuah sekuel untuk Marvel’s Spider-Man saat ini tengah dikembangkan di Insomniac, dan juga game Marvel’s Wolvenrine.

Sedangkan Marvel’s Midnight Suns, merupakan sebuah game baru lainnya yang tengah dikembangkan oleh developer XCOM, Firaxis Games, dimana jendela perilisannya mendapatkan penundaan dari Maret tahun depan ke semester kedua di tahun yang sama.

Dalam sebuah pernyataan yang diterbitkan melalui media sosial, creative director Jake Solomon menyatakan bahwa tim pengembang membutuhkan lebih banyak waktu untuk dapat meningkatkan kualitas dari game tersebut.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More