Sebuah MMORPG Avatar Akan Hadir ke Platform Mobile

Dikabarkan sebuah game MMORPG shooter bernama Avatar: Reckoning, yang berbasis dari franchise Avatar milik james Cameron dan Disney akan hadir di perangkat iOS dan Android pada tahun ini.

Dalam game ini, para gamer dapat membuat karakter mereka (atau avatar Avatar) dan menjelajahi bagian Pandora yang belum terlihat sebelumnya, bertemu dengan klan Na’vi baru, bertarung melawan pasukan manusia dari RDA, dan bertemu dengan mahluk alien lainnya. Para pemain dapat melakukan semua ini secara sendiri, atau bersama pemain lainnya, meningkatkan level karakter, menggunakan equipment baru, dan menyelesaikan misi story single-player, misi co-op, atau mode PvP dengan kontrol touchscreen. Selain itu game ini dikabarkan dibangun menggunakan Unreal Engine 4.

Sebuah MMORPG Avatar Akan Hadir ke Platform Mobile

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, sebuah concept art telah dibagikan, yang menampilkan sebuah Na’vi melihat cakrawala Pandora dengan memegang assault rifle, dan mengenakan camo.

Avatar: Reckoning sendiri tengah dikembangkan oleh Archosaur Games, dan diproduksi oleh Tencent, Lightstorm Entertainment, dan Disney. Archosaur merupakan sebuah studiog game asal negeri tirai bambu, dengan sebelumnya telah mengerjakan Dragon Raja, World of Kings, dan Novoland: The Castle in the Sky, dan Naval Creed.

Bagi kalian yang tertarik untuk mengikuti pengujian beta game ini, kalian dapat mengunjungi situs resmi dari Avatar: Reckoning untuk mendaftar beta test, dan mendapatkan berbagai berita terbaru untuk game tersebut.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More