Sebuah Prekuel Untuk Mafia Diklaim Sedang Dikembangkan

Belum lama ini terdapat klaim bahwa sebuah game Mafia baru sedang dikembangkan.

Kotaku belum lama ini memberikan laporan bahwa developer Hangar 13 di Brighton sedang memimpin pengembangan untuk sebuah sekuel yang bertempat sebelum event yang ada di trilogy game Mafia.

Dilansir dari laporan tersebut, game ini memiliki codename Nero, dan akan dikembangkan dengan Unreal Engine 5, yang berbeda dengan engine yang digunakan pada remaster Mafia Trilogy yang telah dirilis pada tahun 2020.

Laporan dari Kotaku ini datang tepat setelah pengumuman internal dari Hangar 13 yang menyebutkan bahwa kepala studio Haden Blackman meninggalkan studio dan 2K. Berdasarkan pengumuman yang dibagikan secara internal kepada para staff di studio, Blackman dikabarkan mengundurkan diri untuk mengejar passion-nya. Ia kemudian akan digantikan oleh Nick Baynes.

Pada bulan November kemarin, diklaim bahwa 2K telah membatalkan sebuah game baru dari Hangar 13. Proyek yang memiliki codename Volt, dikabarkan telah dikembangkan dalam berbagai bentuk sejak tahun 2017.

Sebuah bocoran awal mendeskripsikan bahwa Volt adalah game sci-fi open-world dengan elemen supernatural, dan mempertemukan “Cthulhu dengan Saints Row.”

Namun, beberapa orang yang cukup mengenal dengan keputusan 2K mengatakan keada Bloomberg bahwa pembuatan proyek yang belum diumumkan tersebut telah dihentikan.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: