Sebuah Proyek id Software Tanpa Nama Mendapatkan Rating

Sebuah proyek id Software yang memiliki nama Project 2021B telah mendapatkan rating oleh Australian Classification Board, dan seperti biasanya, para penggemar studio ini memiliki beragam teori yang ada di benak mereka.

Kalian bisa melihat rating tersebut, namun tidak terlalu banyak yang dapat diketahui mengenai proyek tanpa nama itu. Project 2021 B mendapatkan rating M untuk “violence” dan “online interactivity.” Proyek ini juga terdaftar sebagai “game komputer,” multiplatform, dan akan diterbitkan oleh Zenimax Europe.

Menariknya, nama untuk proyek tersebut sangat mirip dengan Project 2021A, yang merupakan sebuah game dari id Software lainnya yang telah mendapatkan rating dari badan rating yang sama pada bulan Januari kemarin, yang berakhir menjadi game DOOM 3 di PlayStation VR. Jika melihat hal tersebut, dapat mengindikasikan bahwa proyek Project 2021B kemungkinan memiliki hubungan dengan DOOM, namun pada kenyataannya, id Software juga bisa menggunakan template yang sama untuk menamai berbagai proyek yang mereka miliki.

Namun, terdapat beberapa perbedaan antara kedua rating tersebut. Pada DOOM 3 VR, mendapatkan rating R18+ untuk “high impact violence,” yang memiliki dua tingkat lebih tinggi dibandingkan rating Mature dari Project 2021B. Dan tentunya, sebuah game VR, kemudian Project 2021B didaftarkan sebagai multiplatform.

Berdasarkan beberapa teori yang telah digabungkan oleh ResetEra dan pengguna Twitter. Beberapa pihak menyebutkan bahwa ulang tahun ke 25 dari Quake 2 akan hadir tahun depan, yang bisa mengindikasikan bahwa id Software tengah membuat sebuah remaster, atau hal lainnya yang berhubungan dengan Quake.

Sumber: Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More