Sebut Xbox Dalam Survey, Atlus Kemungkinan Mempertimbangkan Untuk Membawa Persona ke Xbox

Sebuah survey baru dari Atlus bertanya kepada para pemain apakah mereka ingin memainkan franchise Persona di platform Xbox.

Seperti yang ditemukan oleh Window’s Central, Atlus, publisher yang berada dibelakang Shin Megami Tensei, dan Persona, belum lama ini telah membagikan survey tahunan untuk mendapatkan feedback dari para pemain mengenai franchise yang mereka miliki.

Survey tersebut berisikan 38 pertanyaan yang panjang dan terdapat sebuah pertanyaan, “Jika sebuah sekuel (dari nomor sebelumnya) dalam seri game tersebut akan dirilis, di platform mana anda ingin memainkannya?” Dan jawaban yang berada di bawah Persona, terdapat sebuah jawaban berbunyi, “Saya ingin memainkannya di Xbox.”

Namun perlu diketahui juga terdapat sejumlah jawaban lainnya seperti “Saya ingin memainkannya di Nintendo Switch/Switch Lite” dan “Saya ingin memainkannya di smartphone (free-to-play),” yang menunjukan bahwa survei ini sangat hipotetis.

Seri Persona sendiri hanya dua kali hadir di Xbox, dimana keduanya adalah game fighting, yakni Persona 4 Arena, dan Persona 4 Arena Ultimax yang dirilis pada tahun 2012 dan 2014. Sedangkan untuk seri RPG dari Persona sama sekali belum pernah muncul di platform Xbox manapun.

Atlus sendiri saat ini akan menghadirkan beberapa pengumuman mengenai Persona dalam rangka merayakan ulang tahun ke 25 dari franchise tersebut. Entri terbaru dari seri Persona adalah Persona 5 Strikers, yang merupakan spin-off dari Persona 5 dengan gameplay Musou yang dirilis di PS4, Switch, dan PC tahun lalu.

Sumber: VCG

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More