Secret Neighbor Tuju PlayStation 4, Switch dan iOS

Game Secret Neighbor dari tinyBuild belum lama ini diumumkan akan dihadirkan untuk platform PlayStation 4 dan iOS. Game tersebut juga dihadirkan pada konsol hybrid Nintendo, Switch.

Secret Neighbor akan dirilis pada tanggal 29 April mendatang untuk PlayStation 4 dan iOS, sedangkan versi Nintendo Switch akan dirilis lebih lama, yakni pada musim panas mendatang.

Game multiplayer social horror tersebut bertempat dalam universe Hello Neighbor, dimana terdapat sekelompok anak yang berusaha untuk menyelinap masuk ke rumah Neighbor.

Mengambil tempat diantara Act 1 dan Act 2 dari game Hello Neighbor, enam pemain akan menyusup masuk kedalam rumah, untuk berusaha masuk ke pintu ruang bawah tanah yang terkunci, dimana akhirnya menyadari bahwa salah satu dari mereka adalah Neighbor yang menyamar.

Sebagai Neighbor, kalian akan memilih satu dari beberapa class yang ada, dan berusaha untuk mencegah para penyusup berhasil. Intinya, kalian berada dalam penyamaran, dan kalian bisa membuat pemain lainnya percaya kepada kalian, dan membuat mereka menghilang.

Kalian akan menggunakan berbagai gadget seperti perangkap beruang, sebuah ruangan kontrol rahasia, bom asap, dan yang lainnya. Pemain terbaik dalam game ini adalah mereka yang dapat membujuk grup untuk percaya bahwa seseorang adalah Neighbor.

Ceritanya di game ini, bahwa terdapa sekelompok anak yang mencari temannya yang hilang, yang berpikir bahwa teman yang hilang tersebut berada di ruang bawah tanah milik Neighbor. Jadi mereka menyusup masuk untuk ke ruang bawah tanah tersebut. Para penyusup bisa memiliki kelas yang berbeda, dengan ability yang berbeda juga.

Sebelumnya, Secret Neighbor sendiri telah dirilis di PC dan Xbox One pada bulan Oktober tahun 2019.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: