SEGA Akan Mengumumkan Game Baru Dari ATLUS??

Raden Erlangga – Dalam pernyataan terbaru dari Sega melalui informasi PR, mereka mengumumkan bahwa Atlus akan membawa judul terbaru ke ajang Gamescom 2024, yang akan disertai dengan remaster Sonic and Shadow. Selain itu, Sega juga memberikan pesan penting:

“Melengkapi daftar judul yang bisa dimainkan di stan SEGA adalah proyek yang belum diumumkan. Pantau terus saluran sosial kami dalam beberapa minggu mendatang untuk informasi lebih lanjut.”

Berdasarkan informasi ini, kami berspekulasi bahwa Atlus mungkin akan memberikan bocoran mengenai entri terbaru dalam seri Persona. Namun, ada kemungkinan mereka memilih untuk merilis sesuatu yang berbeda, seperti remaster atau remake dari game klasik Atlus. Mengingat pengumuman Sega di The Game Awards tahun lalu tentang rencana mereka untuk membangkitkan dan menghidupkan kembali beberapa seri klasik.

Dengan penggunaan frasa “judul baru,” tampaknya Atlus akan memperkenalkan sesuatu yang benar-benar belum pernah terungkap sebelumnya. Mungkin saja itu adalah entri baru dalam seri Persona atau bahkan sebuah IP baru. Selain itu, kecil kemungkinan bahwa proyek ini berkaitan dengan ReFantazio, karena dalam PR-nya, Sega secara eksplisit menyebutkan “proyek yang belum diumumkan”.

Hal lain yang perlu diperhatikan adalah bahwa Gamescom biasanya bukanlah ajang di mana pengumuman besar-besaran dilakukan. Oleh karena itu, langkah Sega kali ini cukup berani, karena mereka berencana untuk melakukan pengungkapan yang dipastikan akan menarik perhatian besar sebagai satu-satunya game baru yang akan diumumkan di acara tersebut.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More