Sega Akan Umumkan RPG Baru di TGS 2021

Dilansir dari situs resmi Tokyo Game Show 2021, Sega memiliki rencana untuk mengumumkan sebuah game RPG baru saat presentasi Sega Atlus Channel. Sejauh ini masih belum ada detail lebih lanjut mengenai game apa yang akan diumumkan, namun di deskripsikan sebagai “RPG baru Sega.” Program dimana RPG baru ini akan diungkap, akan digelar pada tanggal 1 Oktober 2021 pada pukul 10pm JST/8pm WIB.

Sebelumnya, Sega telah membagikan sebuah campaign di sosial media yang mengizinkan para gamer untuk membagikan gambar-gambar game Sega favorit mereka, atau hasil karya para gamer dibawah sebuah tag unik. Sejumlah gambar-gambar yang terpilih tersebut akan muncul dalam presentasi Tokyo Game Show 2021 Sega. Meski acara ini merupakan satu-satunya siaran yang terdaftar di situs resmi Tokyo Game Show 2021, Sega akan menjadi bagian dari acara ini mulai pada tanggal 30 September, 2021.

Lebih lanjut, sayangnya Sega dan Atlus tidak membagikan informasi lebih lanjut mengenai apa saja yang akan hadir di acara tersebut, selain RPG baru ini. Presentasi ini akan berdurasi kurang lebih satu jam.

Selain Atlus dan Sega, publisher, dan developer bersar lainnya juga akan menggelar presentasi di Tokyo Game Show 2021. Publisher dan developer ini termasuk, Bandai Namco, Square Enix, miHoYo, dan Capcom. Acara Tokyo Game Show 2021 sendiri akan dimulai pada tanggal 30 September sampai 3 Oktober mendatang

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More