Sega Bagikan Trailer Baru Untuk Lost Judgment

Sega belum lama ini telah merilis sebuah trailer baru untuk game spin-off Yakuza yang akan segera hadir nanti, yakni Lost Judgment. Game tersebut merupakan sebuah sekuel dari game Judgment yang telah dirilis pada tahun 2018, dimana belum lama ini telah mendapatkan remaster untuk konsol generasi selanjutnya dan juga Stadia, namun sayangnya tidak dirilis di Steam, tidak seperti game Yakuza yang lainnya.

Lost Judgment sendiri akan menghadirkan gaya bertarung baru bernama Snake, dimana akan menghadirkan beberapa kemampuan yang akan membantu untuk mengcounter serangan dari musuh bersenjata. Sanake akan bergabung dengan gaya bertarung lainnya, Tiger dan Crane, dimana Tiger berguna ketika melawan satu musuh, dan Crane ketika melawan banyak musuh. Lost Judgment akan bertempat di Yokohama, kota yang sama yang digunakan untuk Yakuza: Like a Dragon. Trailer baru yang dibagikan belum lama ini telah mengkonfirmasi fitur-fitur dari game sebelumnya, seperti misi membuntuti, dan investigasi tempat kejadian.

YouTube player

Untuk trailer story terbaru Lost Judgment memiliki rekaman yang sama dengan trailer pengumuman sebelumnya yang telah dirilis pada bulan Mei kemarin. Namun pada viode berdurasi hampir 7 menit ini mengungkap lebih banyak mengenai plot, dan karakter game ini, dan dihimbau bagi kalian yang cukup sensitif dengan spoiler untuk tidak menontonnya.

Trailer ini dibuka dengan menampilkan  pengadilan dari Akihiro Ehara, yang memiliki nama dan latar belakang yang sama dengan sesosok mayat dari kasus yang tidak berhubungan. Kemudian trailer ini menampilkan Takayuki Yagami, yang tengah berusaha untuk menemukan kebenaran dibalik keterlibatan Ehara. Bersamaan dimulainya plot, trailer ini juga menampilkan beberapa action yang sesuai dengan game Yakuza.

Lost Judgment nantinya akan dirilis pada tanggal 24 September di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More